Welcome to the world of Mohamad Ridwan Julianto!

Minggu, 01 Februari 2015

Real Madrid

Banyak manusia atau orang-orang tau apa itu Real Madrid, apalagi kalau orang yang suka dengan sepakbola, keterlaluan banget kalau gak tau apa itu Real Madrid. Ya! Real Madrid itu ialah salah satu klub sepakbola asal ibukota Spanyol yaitu Kota Madrid. Dalam sepanjang sejarahnya, Real Madrid selalu menjadi tim sepakbola kelas atas di dunia. 

Kenapa gue ngebahas soal Real Madrid? ada yang tau? kenapa hayoo? haha pastinya karena gue juga suka dan ngefans banget sama klub sepakbola yang satu ini. Gue suka Real Madrid itu dari gue SD. Sebenarnya dulu gue ga bener-bener suka sama Real Madrid doang, tapi gue juga suka tim-tim lainnya seperti Barcelona, Inter, Man. United, Tottenham dan Liverpool, itu masih jaman-jamannya sekedar suka atau biasa disebut dengan istilah "Karbitan".

(Bersambung.... *alias belum kelar)

0 komentar:

Posting Komentar

Joelyants. Diberdayakan oleh Blogger.

Gunadarma














Copyright © @Ridwan_Joelyant's | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com