Welcome to the world of Mohamad Ridwan Julianto!

Sabtu, 31 Januari 2015

Hari Ibu



22 Desember. Di tanggal tersebut merupakan salah satu hari yang spesial setiap tahunnya untuk diperingati sebagai "Hari Ibu". Mungkin saja seorang Ibu merasakan ulang tahun 2x dalam 1 tahun dengan adanya hari Ibu. Di tanggal 22 Desember, pasti banyak remaja-remaja Indonesia yang mengucapkan selamat hari Ibu untuk Ibu mereka masing-masing, contohnya: "Selamat Hari Ibu untuk Mama tercintaaaaa :*". Alright, kalau seseorang memanggil Ibunya dengan panggilan Mama, harusnya langsung aja bilang "Selamat Hari Mama", karena kalau kata-katanya jadi seperti itu asa kumaha nya ceuk orang sunda mah -_-

Mungkin aneh tapi memang fakta dan banyak yang mengucapkan selamat hari Ibu yang didedikasikan untuk Ibu mereka masing-masing tetapi tidak pernah mengucapkannya secara langsung karena malu atau tidak berani. Mungkin ya gak semua remaja tidak pernah mengucapkannya langsung, tapi pasti ada lah beberapa persen dari jumlah orang yang update status di media-media sosial seperti Facebook, Twitter, Path, Line, Instagram, atau mungkin juga update di Mxit dan Friendster mereka, itu pun kalau masih ada dan gue yakin akun Mxit dan Friendster mereka udah banyak sarang laba-labanya hehe

Pas tanggal 22 Desember kemaren, banyak banget yang ngucapin selamat hari ibu, ganti foto akun bbm dengan ibunya masing-masing dan sebagainya. Tapi ada satu hal yang gue pikir pada hari itu. Apa hayoo? apa cobaaa? *krrik krriik

Yang gue pikirin pada hari itu adalah entah kenapa gue gak mau ngucapin selamat hari ibu atau ganti foto akun sama nyokap gue di bbm atau dimanapun, bukan berarti gue gak sayang sama nyokap gue, tapi saking sayangnya semua itu hanya bisa dirasakan dan gak bisa diumbar di media-media sosial *alibi*. Kenapa gue begitu? gue mikir kalo misalkan kita cuma bilang sayang di media sosial atau bilang kata-kata lainnya, itu akan menjadi percuma aja kalau cuma bilang sayang di media sosial walaupun kalau bilang langsung pun gue masih ngerasa malu.

(bersambung.... *alias belum kelar)




0 komentar:

Posting Komentar

Joelyants. Diberdayakan oleh Blogger.

Gunadarma














Copyright © @Ridwan_Joelyant's | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com